Kamis, 07 Juli 2011

Bule Australia Gantung Diri di Kamar Hotel

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
DENPASAR, KOMPAS.com - Seorang warga Australia ditemukan tewas tergantung di dalam kamar hotelnya, Jalan Legian Kuta, Badung, Rabu kemarin. Polisi menduga pria bernama Kieran Mathew Webb ini gantung diri karena depresi akibat persoalan keluarga.

"Dugaannya karena korban ada masalah keluarga, itu saja," ujar Kepala Polsek Kuta, AKP Gede Ganefo saat memberi keterangan kepada wartawan, Kamis (7/7/2011) siang tadi.

Dugaan polisi ini mengacu pada keterangan saksi dari pihak keluarga yang menceritakan bahwa sebelum meninggal korban sempat terlibat pertengkaran dengan istri dan mertuanya.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

Pria berusia 28 tahun ini sebenarnya baru saja tiba untuk berlibur di Bali 6 Juni kemaren. Kieran berencana menghabiskan liburan bersama keluarga termasuk istri dan mertuanya hingga 9 Juli mendatang.

Namun liburan ini menjadi petaka saat seorang karyawan hotel Bali Mandira tempatnya menginap menemukan Kieran tergantung seutas tali di dalam kamar mandi, sekitar pukul 15.30 WITA kemarin. "Korban sudah diidentifikasi dan dievakuasi pada Rabu malam," jelas Ganefo.

Saat polisi melakukan olah TKP, diketahui korban tewas akibat jeratan tali di lehernya. Tali sambungan sejenis tali sepatu tersebut digantungkan di langit-langit kamar mandi sebelum dililitkan ke lehernya.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Kieran dan polisi memastikan pria yang beralamat di 2 Hamerton Poss Piara Waters WA 6112, Australia ini murni bunuh diri.

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar