Rabu, 27 Juli 2011

Dua Penerbangan dari Palembang Batal

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
PALEMBANG, KOMPAS.com " Akibat pemogokan pilot dan kru Garuda, hingga siang ini dua penerbangan Garuda dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan, menuju Jakarta dibatalkan. Dua penerbangan tersebut adalah GA 111 dan GA 117. Sementara itu, penerbangan GA 112 dan GA 115 tertunda selama satu jam.

Sejauh ini belum terlihat penumpukan penumpang di bandara internasional itu. Terlihat penjagaan diperketat karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan mendarat di Palembang, siang ini.

Informasi tentang
disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang
atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

General Manager Angkasa Pura II Palembang, Sumatera Selatan, Yon Sugiono mengatakan, sejauh ini kondisi terminal terkendali. "Sebagian penumpang dialihkan ke penerbangan kedua, sebagian cancel penerbangan, sebagian lagi pindah ke maskapai lain," katanya, Kamis (28/7/2011).

Adapun jumlah penumpang dua pesawat yang batal terbang sekitar 200-300 orang. Pukul 10.20, pilot dan kru kabin pesawat dievakuasi dari terminal ke hotel. "Evakuasi untuk menghindari efek negatif, seperti penumpang marah dan meluapkan ke pilot dan kru pesawat," ujarnya.

Dalam sehari terdapat sembilan penerbangan Garuda dari Palembang ke Jakarta. Pemogokan pilot dan kru dua pesawat cukup mengganggu mobilitas Palembang yang tengah meningkat menyambut pelaksanaan SEA Games.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar