Jumat, 15 Juli 2011

IDEA Buka di PIM 2

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
KOMPAS.com - Duet pengusaha ritel fashion Dandan Hamdani dan Adetya Herdini mengenalkan merek busana lokal semakin kompak. Hampir setiap bulan, concept store IDEA bergerak cepat membuka gerai di mal ternama. Mulai di pusat kota seperti Plaza Indonesia dan FX Jakarta, hingga ke kawasan belanja Jakarta Selatan, tepatnya Pondok Indah Mall 2.

"Saya menyebutnya toko campur-campur, karena IDEA menjadi wadahnya puluhan desainer lokal dengan konsep desain berbeda. Namun satu benang merahnya, IDEA menyediakan busana karya desainer muda Indonesia dengan keragaman gaya busana dan konsep desain. Saat ini, anak muda juga cenderung memilih busana yang mewakili karakternya, tampil beda dan tak biasa," jelas Dandan di sela pembukaan gerai IDEA di PIM 2 Jakarta beberapa waktu lalu.

Bersama Adetya, pria yang akrab disapa Dani ini kembali membuka gerai ketiganya di tahun 2011 di PIM 2. "Saat ini masih menyatu dengan Ryu Myu, namun nantinya satu toko ini akan penuh dengan koleksi IDEA," kata Dani kepada Kompas Female.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Dani mengenalkan gerai fashion dengan sebutan IDEA@Mazee FX, IDEA@Plaza Indonesia, dan IDEA@PIM2. Di Mazee dan Plaza Indonesia, IDEA menyediakan belasan koleksi desainer muda. Namun di PIM 2, IDEA punya hampir 30 merek busana dan aksesori.

"Misi IDEA memang menggandeng lebih banyak lagi desainer lokal dan merek lokal untuk memberikan variasi pilihan gaya busana kepada anak muda," jelasnya.

Koleksi aksesori seperti kalung memang lebih banyak di IDEA@PIM 2, setidaknya saat ini ada dua merek aksesori. Koleksi busana juga bertambah variasinya dengan kehadiran busana kerja berlabel Workinghours.

Label fashion lokal lainnya di antaranya TeaBag, SABS, Saia, Retail Therapy, Hilie Daily, Kiora, Miracle,Syahhegar, BlowPop, Wrong Stitch, Suteki, Ms Jones, C.H.A, Paroce,twist, drole project, dillen, Frankie&Kate, Devoti, AuntieBetsie, Coloriot, Giaca, Heyuno, unclezack, camicia, oglea,selebrikills.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar