Sabtu, 16 Juli 2011

Barcelona Tantang Napoli

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
SAN PAOLO, KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa timnya akan bertarung dengan Barcelona dalam ajang Piala Joan Gamper, 22 Agustus mendatang.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami untuk bermain melawan Barcelona," kata De Laurentiis seperti dikutip dari situs resmi klub.   "Fans Napoli akan menerangi seluruh isi stadion. Karena, di mana pun kami bermain, seluruh publik Napoli akan mengikuti. Untuk para pendukung, pertandingan persahabatan ini akan menjadi suasana pesta yang layak mereka dapatkan," sambungnya.

Piala Juan Gamper ini merupakan laga penghormatan bagi mantan pemain dan presiden Barcelona, Joan Gamper. Ajang ini sudah dilaksanakan sejak tahun 1966, di mana saat itu Barcelona yang menjadi juaranya.

Musim lalu, Barcelona juga mengundang tim Serie-A, AC Milan, untuk berpartisipasi dalam laga ini. Dalam laga itu, Barcelona keluar sebagai pemenang setelah menekuk Milan lewat adu penalti.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar