Selasa, 05 Juli 2011

Ahmad Yani: Selamat kepada Suryadharma!

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
BANDUNG, KOMPAS.com " Meski penghitungan suara untuk calon ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2011-2015 belum berakhir, pemenangnya sudah dipastikan dipegang oleh Suryadharma Ali. Sebagai kandidat yang kalah, Ahmad Yani menerimanya dengan baik.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Ahmad Yani meninggalkan ruang pertemuan di Hotel Panghegar saat penghitungan masih berlangsung. Sewaktu dicegat wartawan, dia pun mengucapkan selamat kepada Suryadharma yang masih mendapat kepercayaan untuk kembali memimpin partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Saya menjunjung tinggi proses demokrasi sehingga mengakui kemenangan Suryadharma. Saya juga mengimbau Muqowam untuk melakukan hal serupa," ujar Yani, Rabu (6/7/2011).

Disinggung mengenai ide perubahan yang rupanya kurang laku di kalangan PPP, Yani menepisnya. Dia mengakui, faktanya adalah kini Suryadharma masih mampu meraih kepercayaan para kader PPP.

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar