Rabu, 13 Juli 2011

George Rudy Tak Pernah Masuk Gym

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai salah satu aktor laga andal yang pernah populer, George Rudy (57), telah membiasakan menjaga kondisi tubuh sehat sejak kecil, bahkan sampai sekarang, ketika bisa dibilang ia tak muda lagi.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Meski umur sudah 57 tahun, gini-gini saya masih bisa (tendangan) split kok. Ada orang yang enggak percaya kalau saya masih bisa split," papar pemain sinetron seri baru, Sampeyan Muslim, ini, di Jakarta, Rabu (13/7/2011).

George, yang hingga kini masih terlihat bugar, mengaku berolahraga teratur di mana pun ia berada, bukan di gym.  "Selama ini sih saya terus melakukan peregangan otot sendiri. Saya enggak pernah masuk ke gym," kata lelaki yang memuji dua rekannya, Advent Bangun dan Barry Prima, sebagai aktor-aktor laga hebat di Tanah Air.

Selain berolahraga secara teratur, ia memiliki pantangan."Jangan pernah telat makan, karena kalau asam lambung naik, larinya ke jantung," ucapnya.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar