Senin, 11 Juli 2011

Napoli Resmi Dapatkan Inler

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
tentu tidak terkecuali.
NAPLES, KOMPAS.com " Gelandang Gokhan Inler mengaku telah resmi meninggalkan Udinese dan bergabung dengan Napoli. Menurut pemberitaan di Italia, Inler dibeli dengan harga 12 juta euroatau sekitar Rp 143 miliar.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Halo semua, ini Gokhan Inler. Aku telah menandatangani kontrak dan akan pindah ke Napoli," ujar Inler dalam situs resminya.

"Aku gembira, sangat gembira. Aku tidak sabar untuk bertemu Mazzarri, staf, dan rekan-rekan di tim yang baru. Banyak bintang besar yang bisa memberikan semuanya setiap hari. Janjiku adalah akan memberikan segalanya demi Napoli dalam sesi latihan dan setiap pertandingan."

"Aku telah memilih Napoli dan ingin memenuhi impianku meraih scudetto, Liga Champions, dan Piala Italia. Segalanya. Negosiasi berlangsung cukup lama. Namun, hal itu tidak sia-sia," beber Inler.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar