tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
JAKARTA, KOMPAS.com " Berdasarkan rilis yang dikirimkan ke Kompas.com pada siang ini, BMW Group Indonesia berhasil membukukan 306 unit BMW dan 50 unit Mini pada IIMS 2011. Penjualan BMW terbanyak diraih oleh Seri 3, yaitu 121 unit, dan diikuti Seri 5 (79 unit), X1 (43 unit), X5 (23 unit), X3 (22 unit), dan selebihnya adalah M Coupe, Seri 7, Seri Convertible, X6, Grand Turismo, dan Z4 masing-masing satu unit. Adapun MINI yang paling laris adalah Cooper S sebanyak 20 unit, Cooper S Cabrio (16 unit), John Cooper Works (9 unit), dan sisanya Cooper dan MINI Coupé. Prestasi lain yang diraih BMW pada IIMS 2011 adalah "Best Stand Award" berdasarkan pilihan pengunjung. Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.
"Penjualan bukan tujuan utama kami untuk ambil bagian di IIMS 2011. Kendati demikian, melihat hasil yang dicapai, kami menilai animo dan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap produk kami sangat tinggi," komentar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia. Dijelaskan pula, model-model Mini yang dipasarkan di Indonesia dijual dengan harga Rp 499 juta (Cooper), Rp 539 juta (Cooper S), Rp 599 juta (Cooper S Cabrio), dan Rp 679 juta (John Cooper Works) dalam kondisi off-the road Jakarta.
"Penjualan bukan tujuan utama kami untuk ambil bagian di IIMS 2011. Kendati demikian, melihat hasil yang dicapai, kami menilai animo dan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap produk kami sangat tinggi," komentar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia. Dijelaskan pula, model-model Mini yang dipasarkan di Indonesia dijual dengan harga Rp 499 juta (Cooper), Rp 539 juta (Cooper S), Rp 599 juta (Cooper S Cabrio), dan Rp 679 juta (John Cooper Works) dalam kondisi off-the road Jakarta.
. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar