Jumat, 14 Januari 2011

Seleksi Ketiga, Ada Banyak Pilihan Bek

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
JAKARTA, KOMPAS.com- Pelatih tim nasional Alfred Riedl mengungkapkan, pemain bertahan atau bek lebih mendominasi dalam seleksi tahap ketiga, Sabtu (15/1/2011) ini. Dengan begitu, Riedl mengaku memiliki banyak pilihan pemain bertahan.

Sebanyak 26 pemain mengikuti seleksi ketiga yang digelar di Lapangan C, Sabtu pagi tadi. Dari 26 pemain tersebut, delapan pemain central defender atau bek tengah. Riedl mengakui bahwa seleksi ini memang didominasi pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Namun, Riedl tidak mau membeberkan siapa yang terpilih dalam seleksi tahap terakhir ini.

"Saya belum bisa bicara banyak. Namun, seleksi kali ini lebih banyak pemain central defender," jelas Riedl kepada wartawan.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

"Banyak pemain dengan (postur tubuh) tinggi. Beberapa pemain bakal lolos untuk Pra Olimpiade. Saya belum yakin beberapa pemain akan diambil hari ini. Sebab, ini latihan pertama (pada seleksi tahap ketiga). Kami harus membandingkan pemain yang sudah diseleksi dengan pemain otomatis lolos pelatnas dan memiliki kualitas bagus seperti Oktovianus (Maniani), Yongki (Aribowo), dan Johan (Juansyah)," beber Riedl.

Riedl mengaku sudah mengantongi 15 hingga 20 nama pemain yang akan memperkuat tim Pra Olimpiade. Pelatih asal Austria itu mengungkapkan, beberapa pemain yang mengikuti seleksi tahap ketiga akan dipilih untuk memperkuat Pra Olimpiade maupun SEA Games 2011.

"Beberapa pemain untuk Pra Olimpiade dan beberapa lagi untik SEA Games. Kami mencari skuad final untuk Pra Olimpade dan juga untuk bergabung dengan kami mengikuti untuk training camp atau pelatnas SEA Games pada Maret nanti," beber Riedl.

Pelantas Pra Olimpiade, kata Riedl, akan mulai bergulir pada 24 Januari mendatang. Oleh karena itu, ia menyatakan bahwa tim hanya memiliki persiapan sebulan sebelum menghadapi laga pertama melawan Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar