Rabu, 26 Januari 2011

Juarai Coppa, Harga Mati Juve

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
TURIN, KOMPAS.com " Pelatih Juventus, Gigi Del Neri, mengaku, dirinya memasang target menjuarai Coppa Italia musim ini sebagai harga mati yang harus dipenuhi.

Del Neri sepertinya realistis dengan keadaan timnya. Di Liga Europa, Juve sudah kandas di babak penyisihan grup. Sementara di Serie-A, Juve memang masih memiliki peluang juara. Namun, ini cukup sulit mengingat "I Bianconeri" kini tertinggal sembilan angka dari AC Milan di puncak klasemen.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Di Coppa Italia sendiri, Juve kini sudah sampai ke babak perempat final dan akan menghadapi AS Roma, Jumat (21/1/2011) dini hari WIB. "Coppa Italia merupakan motivasi besar bagi kami. Kami memiliki pekerjaan untuk memberikan yang terbaik di sini dan kami menghormati kompetisi ini secara penuh," tandas Del Neri.

Juve sebenarnya tampil cukup baik di paruh pertama musim ini. Sayangnya, memasuki paruh kedua, mereka tak stabil karena kehilangan begitu banyak pemain. Lini depan Juve saat ini hanya menyisakan Carvalho Amauri. Striker lainnya seperti Fabio Quagliarrela, Alessandro Del Piero, Vincenzo Iaquinta, dan Luca Toni terkapar cedera. Alhasil, dalam empat laga terakhir Juve menderita dua kekalahan.

Spekulasi berembus kalau Juve bakal mendatangkan penyerang baru lagi. Del Neri sendiri belum bisa memastikan hal ini. "Jika tidak ada yang tiba, setidaknya kami telah melakukan apa yang mungkin. Tetapi, ketika tim kami komplet, kami selalu menjadi tim yang kompetitif. Saya memiliki keyakinan dengan hal ini." (FBI)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar