Selasa, 25 Januari 2011

Jet Li Jadi Warga Singapura

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
SINGAPURA, KOMPAS.com -- Bintang film asal China Jet Li, kini telah resmi menjadi warga Singapura. Legenda Kung Fu yang lahir di Beijing, China dan telah memegang paspor Amerika selama dua dekade terakhir ini, mengaku senang bisa menjadi warga baru negeri berjuluk Kota Singa itu.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Sejak beberapa tahun ini, Jet Lie telah menetap di Singapura dan telah mengajukan untuk pindah kewarganegaraan.  Kini, keinginannya itu pun dikabulkan pemerintah setempat.  

"Anak-anakku bisa mendapatkan pendidikan dwibahasa yang baik dengan stabilitas sosial, dan anak-anak saya tidak akan diganggu oleh para wartawan," ujarnya pria yang lahir bernama lengkap Li Lian Jie  pada 26 April 1963 itu.

Sudah 20 tahun Li memegang paspor dan menetap di Amerika Serikat. "Selama ini tidak ada yang mengatakan apa-apa mengenai hal itu.  Sekarang, aku datang ke Singapura, semua orang sepertinya penasaran ingin tahu mengapa aku datang ke sini," ujar bintang film The Forbidden Kingdom.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar