Minggu, 30 Januari 2011

KPK Kembali Periksa Refly Harun

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua tim investigasi internal dugaan makelar kasus di Mahkamah Konstitusi Refly Harun dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (31/1/2011), terkait kasus dugaan suap Bupati Simalungun JR Saragih.

Refly datang ke Gedung KPK, Jakarta, mengenakan kemeja biru keputihan dan rompi hitam. "Saya ke sini untuk dimintai keterangan oleh KPK. Ini kan masih dalam proses penyelidikan," katanya saat memasuki kantor KPK, Senin.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Ia menyangkal memiliki kepentingan tertentu saat mengungkap dugaan suap yang dilakukan Saragih. "Kepentingannya apa sih saya untuk berbohong. Tetapi kalau kepentingan dia (Saragih) jelas kan. Dulu dia tidak mengakui pertemuan dengan saya, sekarang mengakui tapi tidak ada testimoni ," tuturnya.

Refly berharap KPK bisa menemukan petunjuk terkait kasus suap MK."Saya berharap bahwa KPK bisa menemukan petunjuk tidak hanya soal kasus yang satu miliar itu, tapi kasus-kasus lainnya yang juga barangkali disampaikan pada KPK. Mudah-mudahan dengan kewenangan yang ada, KPK mampu mengungkap ini," tegas Refly.

Refly adalah peniup pluit (whistle blower) kasus dugaan suap di MK. Iapertama kali mengungkap soal ini dalam tulisannya di Harian Kompas.Ketua MK Mahfud MD lantas menunjuk Refly untuk memimpin tim investigasiinternal.

Dari hasil penyelidikan, tim mendapat indikasi Saragihmemberi uang suap kepada salah seorang hakim MK terkait sidang sengketapemilu kada Simalungun. Pihak MK diwakili Ketua MK Mahfud MD dan HakimMK Akil Mochtar lantas melaporkan kasus ini ke KPK.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar