Minggu, 09 Januari 2011

Nissan Masih Absen di Detroit Auto Show

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
DETROIT, KOMPAS.com - Nissan Motor Comp. (NMC) menyatakan masih absen di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2011 di Detroit yang dibuka hari ini (10/1/2011).  Carlos Tavares, Direksi Nissan Amerika memastikan perusahaan tengah mempersiapkan diri untuk kembali menjadi eksebitor 2012.

"Banyaknya produk baru yang diluncurkan menunjukkan masa depan perekonomian dunia membaik. Acara ini (NAIAS)forum yang tepat untuk memamerkan produk masa depan," komentar Carlos, seperti dilansir kantor berita AP, hari ini.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Nissan sebagai produsen terbesar kelima di Amerika,  menarik diri dari beberapa pameran besar sejak 2008 untuk penghematan. Memang, kondisi saat itu cukup mengganggu industri otomotif, terbukti merek lain melakukan hal serupa mulai dari Porsche, Mitsubishi dan Suzuki. Bahkan Porsche baru kembali menjadi peserta NAIAS setelah absen sejak 2007.

Tapi tahun lalu,  Nissan mulai kembali di ajang Los Angeles Auto Showdengan meluncurkan produk baru seperti Quest, Murano convirtible danmobil konsep Ellure. Sepertinya, kemunculan Nissan akan lebih "besar"lagi tahun depan.

"Kami sudah berhasil melewati kondisi terburuk dalam sejarah industri kami. Kini, produk-produk baru siap diluncurkan dan bisnis terus tumbuh di regional AS maupun dunia," tambah Carlos. Untuk pasar Amerika, Nissan, katanya akan memasukkan varian minivan dan Quest untuk pasar Kanada.

Tahun lalu, Nissan menggebrak dengan meluncurkan mobil listrik pertama Leaf yang dijual massal. Selain itu, pasar di negara-negara berkembang  (China, India, Brasil dan ASEAN) digarap dengan senjata andalan Micra (March) sudah mulai diluncurkan dengan julukan Nissan global compact car.

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar