Kamis, 13 Januari 2011

Cesc Sindir Taktik Rugbi Ipswich

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
LONDON, KOMPAS.com " Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, menilai, timnya kesulitan menghadapi taktik rugbi. Itu pula sebabnya "The Gunners" kalah 0-1 dari Ipswich Town pada ajang Piala Liga (Carling Cup), Kamis (13/1/2011) dini hari WIB.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Kekalahan itu masih dirasakan oleh Arsenal dan segenap pendukungnya. Sebab, satu gelar lagi sudah hilang dari ambisi Arsenal. Apalagi, tim yang mereka kalahkan adalah klub Liga Championship. Pada pertandingan itu, Ipswich menerapkan permainan langsung. Begitu mendapat bola, mereka langsung melakukan umpan panjang ke arah pertahanan Arsenal.

"Saya tak tahu apakah itu umpan panjang atau tendangan rugbi, tetapi itu bekerja untuk mereka. Di Inggris, banyak tim bermain seperti itu dan menghasilkan. Mereka menciptakan peluang seperti itu dan itu adalah sepak bola mereka," kata Fabregas.

"Aku sedikit kecewa karena kami bermain sebagai tim yang lebih baik. Kredit untuk mereka karena mereka bermain sangat baik. Tetapi, Arsenal bermain untuk sepak bola dan tim lain menolak untuk bermain sepak bola. Mereka beruntung mencetak gol lewat umpan panjang," ujar Cesc.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar