Selasa, 25 Januari 2011

Mourinho Hebat karena Serie-A

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
MILAN, KOMPAS.com " Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyebut kompetisi yang berat dan sulit di Serie-A telah membuatnya menjadi pelatih yang lebih baik musim ini.

Mourinho baru saja menerima penghargaan "Oscar del Calcio" sebagai pelatih terbaik Italia. Ia mendapatkan gelar itu karena prestasi sempurna dengan mengantar Inter Milan meraih treble musim lalu.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

"Saya minta maaf tidak bisa berada di sana dengan Anda untuk menerima penghargaan. Semifinal Copa del Rey melawan Sevilla telah menghalangi saya. Akan ada Beppe Baresi (legenda Inter) untuk mewakili saya. Mereka adalah teman-teman dan kolaborator saya. Dan, mereka adalah fans Inter yang bagi saya sangatlah penting," tandas Mourinho.

"Menerima Oscar sangat indah karena bagi saya untuk mendapat rasa hormat sangat penting. Untungnya, saya selalu mendapat hal ini dari pemain-pemain saya. Tapi, penghargaan ini juga penting karena rasa hormat dan kagum juga berasal dari lawan-lawan saya," sambung pria berkebangsaan Portugal tersebut.

"Sekali lagi saya harus berterima kasih kepada pemain saya karena mereka menang untuk saya. Tanpa mereka, tidak mungkin untuk mewujudkan kesuksesan ini. Serie-A sangat indah dan sulit, tapi semua itu telah dilalui para pelatih besar yang bekerja di Serie-A."

"Saya telah bekerja di Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol, dan kesulitan pada kompetisi di Italia telah membantu saya menjadi lebih baik," tuntas Mourinho. (FBI)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar