Rabu, 03 Agustus 2011

Xavi Terus Rayu Fabregas

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
BARCELONA, KOMPAS.com " Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez,terus merayu rekan satu negaranya, Cesc Fabregas, untuk pindah dari kotaLondon menuju Catalan. Salah satu jurus rayuan Xavi adalah dengan membuat pujian yangmungkin akan membuat Fabregas ingin segera pulang ke kampung halamannya.

"Cescpemain yang bisa menambahkan kualitas dalam tim ini, menambah kekuatankami di lini tengah, dan kami butuh banyak pemain di posisi ini," ujarXavi kepada ESPN.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Fabregas pemain yang seperti itu. Jikadatang, dia akan membantu kami bermain dengan gaya yang berbeda. Diatak hanya pintar memberi umpan, tapi juga bisa mencetak gol. Dia akantumbuh bersama Barcelona. Dia akan mampu beradaptasi dengan gaya bermainkami," sambungnya.

Sebenarnya komentar Xavi ini bisa menyulutkembali emosi Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sebelumnya, Wenger jugasudah meradang dengan komentar Xavi yang menyebut Fabregas tersiksabertahan di Arsenal.

"Aku pernah berbicara dengan Cesc di Ibiza.Dia menderita karena dia ingin datang ke sini (Barcelona). Lebih dariitu, dia telah melakukan segalanya untuk datang ke sini dan inginmeninggalkan Arsenal," ungkap Xavi kala itu.

"Seseorangseharusnya menunjukkan sikap hormat saat berdiri di antara dua klub.Xavi sangat tidak hormat kepada Arsenal," ujar Wenger sebagai balasandari komentar Xavi.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar