Sabtu, 27 Agustus 2011

Kapolri: Secara Umum, Arus Mudik Lancar

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Polri Jenderal (Pol) Timur Pradopo mengatakan, secara umum arus mudik hingga H-2 Lebaran berjalan lancar. Kapolri memprediksi puncak arus mudik hari ini, Minggu (28/8/2011).

Demikian dikatakan Kapolri di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri sebelum memantau kondisi arus mudik di wilayah Jawa Tengah dengan helikopter milik Polri, Minggu.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Kapolri memantau bersama Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam dan Kepala Koordinator Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Djoko Susilo. Kemarin, Kapolri memantau di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, dan Pelabuhan Merak, Banten.

"Semua berjalan dengan lancar. Memang ada beberapa kepadatan terutama di tol Kanci, Nagrek, dan arus yang menuju selatan," kata Kapolri.

Kapolri berterimakasih kepada para pengendara yang tetap mematuhi peraturan lalu lintas. "Sehingga hal-hal fatal bisa dieliminir," pungkas dia.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar