Minggu, 21 Agustus 2011

Smalling Waspadai Spurs

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Chris Smalling, memperingatkan timnya untuk berhati-hati dalam menghadapi Tottenham Hotspur saat bersua di Premier League, Senin (22/8/2011).

MU tentu mengincar kemenangan dalam laga ini untuk melewati Manchester City yang kini memuncaki klasemen. Namun, Smalling yakin itu tak akan mudah, meski timnya bermain di kandang sendiri, Old Trafford. Kemenangan 5-0 "Spurs" atas Hearts di leg pertama kualifikasi Liga Europa, beberapa hari lalu, jadi alasannya.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Spurs tim yang hebat dengan banyak pemain bagus. Mereka tim dengan tipe menyerang. (Manajer) Harry Redknapp memberikan mereka kebebasan untuk bermain, seperti yang kita lihat saat mereka mencetak lima gol," kata Smalling.

"Mereka akan datang ke sini, benteng kami. Tapi, aku yakin mereka akan datang tanpa rasa takut dan biasanya ini menjadi laga yang ketat setiap kali kami bermain melawan Tottenham," sambungnya.

MU sendiri mengalami masalah di lini belakang jelang laga ini. Duet andalan mereka, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, tak akan bermain karena cedera. Posisi mereka digantikan dua pemain muda yang belum teruji kerja samanya, Phil Jones dan Johny Evans. Sektor ini tentu akan menjadi celah bagi Tottenham untuk mencetak kemenangan perdana mereka di Premier League. (SKY)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar