Selasa, 23 Agustus 2011

Pokoknya Pak Presiden Harus Nyaman

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
TASIKMALAYA, KOMPAS.com- Beragam persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rangka Safari Ramadhan 2011 di Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (24/8/2011). Masyarakat pun sudah menyambut di jalanan meski Presiden dijadwalkan datang 3-4 jam setelahnya.

Akan tetapi,persiapan itu terlihat dilakukan mendadak. Pemandangan klise saat pejabat negara datang ke daerah. Semuanya terlihat sangat rapi dan dibuat senyaman mungkin. Padahal, mestinya pemimpin bangsa ini justru harus melihat kekurangan yang dialami masyarakat di daerah.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Salah satu yang disiapkan adalah Jalan Bebedahan menuju SDN Rajapolah yang akan menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi Presiden. Lubang di jalan aspal sepanjang 0,5 Kilometer dengan panjang sekitar 10 meter, terlihat baru saja ditutup menggunakan tanah dan pasir. Persiapan di dalam kelas SDN 2 Rajapolah juga terlihat lebih tertib.

Tas siswa sudah disiapkan rapi di bangku. Terminal dan Pasar Rajapolah yang biasanya sangat ramai dan semrawut pun terlihat lengang. Tidak ada ramai lalu lintas angkutan umum yang biasanya melewati depan SD Rajapolah.

Beberapa warga dan pengemudi angkutan lebih memilih menunggu kedatangan Presiden ketimbang mencari nafkah untuk hidup sehari-hari.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar