Jumat, 19 Agustus 2011

Nadal dan Federer Terhenti, Murray Lolos

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
CINCINNATI, KOMPAS.com - Dua mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal dan Roger Federer, tersingkir di perempat final Western & Southern Terbuka di Cincinnati, Amerika Serikat, Jumat (19/8/201) waktu setempat.

Sambil bertarung melawan cedera kaki, Nadal berusaha menahan servis keras dari petenis tuan rumah Mardy Fish. Namun, Nadal tak kuasa membendung 12 servis as lawan dan kalah straight set 6-3, 6-4. Bagi Fish, ini merupakan kemenangan pertamanya atas petenis Spanyol tersebut.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Beberapa jam kemudian, petenis ranking tiga Federer harus mengakui keunggulan Tomas Berdych dengan skor 6-2, 7-6 (3). Ini merupakan kemenangan ketiga Berdych dari empat pertemuan terakhirnya dengan petenis Swiss tersebut.

Sementara itu, Tunggal putra asal Inggris Andy Murray melaju ke semifinal seusai menundukkan petenis Perancis, Gilles Simon, dengan 6-3, 6-3. Murray akan bertemu dengan Fish, sementara Berdych akan menantang pemenang antara Novak Djokovic dan Gael Monfils.

Di tunggal putri, unggulan kedua Vera Zvonareva lolos ke semifinal berkat kemenangan mudah atas Daniela Hantuchova dengan 6-3, 7-6 (6). Petenis cantik Maria Sharapova juga maju ke empat besar seusai menang 6-3, 6-2 atas Samantha Stosur.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar