Minggu, 14 Agustus 2011

Butuh Gelandang, Wenger Malah Kejar Bek

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
LONDON, KOMPAS.com " Arsenal kemungkinan besar akan kehilangan dua gelandang andalannya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Anehnya, Manajer Arsenal Arsene Wenger diberitakan malah sibuk mengejar duo bek Inggris, Gary Cahill (Bolton Wanderes) dan Phil Jagielka (Everton).

Sunday Mirror melansir keinginan Wenger untuk memperkuat lini pertahanannya. Bahkan, kabarnya, Wenger sudah meminta kepala pemandu bakat, Steve Rowley, untuk memberikan laporannya soal Cahill setelah melihat penampilan sang pemain pada laga perdana Bolton melawan Queens Park Rangers.

Soal Jagielka, Wenger sudah lama mengincar pemain berusia 28 tahun ini. Malah, Jagielka hampir bergabung dengan Arsenal pada tahun lalu. Sayang, saat itu mereka gagal menaklukkan hati Everton.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Meski begitu, Wenger tak menutup mata soal kebutuhannya di lini tengah. Wenger diam-diam membidik gelandang Olympique Marseille, Andre Ayew. Pemain asal Ghana ini diharapkan mampu menggantikan peran Nasri.

Ayew sendiri tak menutup kemungkinan bergabung dengan klub asal London tersebut. "Arsenal tim yang hebat, tetapi saya belum mau memikirkannya sekarang. Saya hanya fokus ke Marseille. Apa yang terjadi, maka terjadilah," katanya.

Selain Ayew, Arsenal juga dilaporkan tertarik mendatangkan Jadson (Shakhtar Donetsk) dan Juan Mata (Valencia).

 

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar