Jumat, 12 Agustus 2011

Milan-Inter Remehkan Juve

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
TURIN, KOMPAS.com " Pelatih Juventus, Antonio Conte, menuduh AC Milan dan Inter Milan tidak akan menganggap klubnya sebagai rival scudetto musim depan. Meski begitu, Conte mengaku tak peduli karena ia hanya ingin timnya fokus dan bekerja keras.

Milandan Inter finis sebagai peringkat satu dan dua Serie-A musim lalu.Adapun Juve hanya bertengger di posisi ketujuh. Soal prestasi, Milansukses meraih scudetto, sedangkan Inter mendapatkan Piala Italia.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Jelangmusim 2011-2012, Juve melakukan perombakan besar-besaran untukmemangkas perbedaan kualitas mereka dengan kedua tim di atas. Juvemendatangkan beberapa pemain, seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, RetoZiegler, Stephen Liechsteiner, Michele Pazienza, dan Mirko Vucinic.Meski demikian, menurut Conte, klubnya pasti tetap tak diperhitungkanoleh Milan dan Inter.

"Saya pikir Milan dan Inter tidak mempertimbangkan kami sebagai rival dalam perburuan scudetto. Namun, ini bukan masalah. Kami tahu, kami hanya perlu bekerja keras," papar Conte.

Iatak sungkan-sungkan mengakui klubnya memang belum sempurna. Banyakpemain baru Juve yang masih beradaptasi. Meski begitu, pelatih 42 tahunitu tetap optimistis menatap musim baru.

"Dibandingkan dengan yang lain, kami memang belum selevel. Namun, kami sudah melangkah ke depan," ujarnya. (GL)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar