Senin, 15 Agustus 2011

Wenger: Barton Bukan Pengganti Cesc

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui gelandang Joey Barton (Newcastle United) adalah pemain yang bagus. Namun, ia menegaskan klubnya tak tertarik membeli Barton untuk menggantikan Cesc Fabregas.

Fabregas sudah resmi pindah ke Barcelona. Menurut pemberitaan di Inggris, Wenger sedang membidik beberapa nama sebagai pengganti Cesc, salah satunya Barton.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Tidak ada yang menolak untuk mendatangkan Barton. Namun, saya tidak berpikir kami ingin melakukan hal itu pada saat ini. Saya suka keberanian Barton. Ia pemain yang bagus. Terkadang ia memiliki masalah dengan amarahnya, tapi dia pemain yang hebat," tutur Wenger.

Barton memang dikenal sebagai pemain yang emosional. Pemain 28 tahun itu pernah beberapa kali baku hantam di lapangan. Terakhir, dia berselisih dengan pemain baru Arsenal, Gervinho. Ia juga sempat bolak-balik masuk penjara karena berkelahi di tempat umum.

Barton sendiri masih terikat kontrak dengan "The Magpies" sampai tahun depan. Menurut Transfermarkt, harga Barton saat ini adalah 5,7 juta euro atau sekitar Rp 70 miliar.

Selain Barton, gelandang lain yang diberitakan potensial menggantikan Fabregas adalah Jadson (Shakhtar Donetsk), Juan Mata (Valencia), dan Andrew Ayew (Olympique Marseille). (SUN)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar