Sabtu, 17 September 2011

Stekelenburg Pingsan, Inter-Roma Masih 0-0

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan tentang
dalam paragraf berikut. Jika ada setidaknya satu fakta anda tidak tahu sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan masih bermain imbang 0-0 melawan AS Roma hingga akhir babak pertama laga lanjutan Serie-A, Sabtu atau Minggu (18/9/2011) dini hari WIB. Pertandigan ini juga diwarnai pingsannya kiper Roma, Maarten Stekelenburg.

Meski tampil sebagai tim tamu, AS Roma justru tampil lebih menekan lebih dulu. Beberapa ancaman sempat dilepaskan oleh pemain Roma ke gawang Inter yang dikawal Julio Cesar.

Peluang manis didapat pada menit ke-11 lewat upaya Pablo Daniel Osvaldo. Ia berhasil melepaskan tendangan kaki kiri dari sudut yang cukup sempit. Beruntung bagi Inter, Cesar masih mampu menyelamatkan gawangnya dengan menepis bola ke luar lapangan.

Insiden sempat terjadi di menit ke-15. Upaya Lucio untuk mengejar umpan Esteban Cambiasso berujung petaka bagi kiper Maarten Stekelenburg. Niat Lucio untuk mengambil bola dengan kakinya justru mengenai kepala Stekelenburg. Seketika itu juga, kiper asal Belanda itu terkapar di lapangan dengan tidak sadarkan diri. Stekelenburg pun ditarik ke luar dan posisinya langsung diambil alih oleh kiper kedua Roma, Bogdan Lobont.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Di saat pertandingan di mulai kembali, Roma langsung mendapat peluang emas kedua. Memanfaatkan umpan Francesco Totti dari tendangan sudut, Fabio Borini berhasil melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Lagi-lagi, Cesar menjadi pahlawan dengan melakukan penyelamatan gemilang dalam memblok bola hasil tendangan kaki kanan Borini.

Inter bukan tanpa peluang. Lewat dua penyerangnya, Diego Forlan dan Diego Milito, Inter membombardir gawang Lobont. Namun, upaya keduanya masih bisa digagalkan oleh kiper asal Rumania tersebut.

Di menit ke-36, Yuto Nagatomo yang punya peluang seusai menerima umpan pendek dari Wesley Sneijder. Tapi sayang, bola hasil tendangan kaki kirinya masih melambung tipis di atas mistar gawang Roma.

Tak ada peluang emas tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim hingga jeda. Kedudukan 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain Inter: Julio Cesar, Lucio, Walter Samuel, Andrea Ranocchia, Joel Chukwuma Obi, Wesley Sneijder, Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, Yuto Nagatomo, Diego Milito, Diego Forlan

Roma: Maarten Stekelenburg (Bogdant Lobont 18), Simon Kjaer, Nicolas Burdisso, David Pizzarro, Miralem Pjanic, Simone Perrotta, Daniele De Rossi, Rodrigo Taddei, Fabio Borini, Pablo Daniel Osvaldo, Francesco Totti

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar