Senin, 19 September 2011

Emas Venezuela Harus Dijual ke Pemerintah

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
CARACAS, KOMPAS.com " Sebuah regulasi baru terkait penambangan emas di Venezuela mulai berlaku Senin (19/9/2011). Dalam regulasi tersebut, perusahaan penambangan emas diharuskan menjual seluruh emas yang ditambang kepada pemerintah.

Dikutip dari kantor berita Associated Press, Selasa, regulasi yang ditandatangani Presiden Hugo Chavez pada bulan lalu itu bertujuan untuk meningkatkan kontrol pemerintah terhadap operasional penambangan emas.

Perusahaan swasta masih diperbolehkan berpartisipasi dalam penambangan, tetapi hanya akan mendapatkan porsi kecil dalam kepemilikan saham di perusahaan joint venture dengan pemerintah. Sementara itu, seluruh perusahaan penambangan emas di negara itu harus dijual dan diserahterimakan ke pemerintah.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Sejauh ini belum ada reaksi dari perusahaan tambang, seperti Rusoro Mining Ltd, meski Chavez bulan lalu secara resmi telah mengontak kantor pusat Rusoro Mining Ltd di Vancouver, British Columbia, untuk membicarakan soal bentuk formal perusahaan menjadi joint venture.

Hukum baru Venezuela mengatur, perusahaan tambang skala kecil harus membentuk joint venture baru dengan pemerintah dalam tiga bulan mendatang. Pemerintah akan menguasai 55 persen saham di perusaaan tersebut juga menerima 13 persen royalti.

Pemerintah Venezuela juga segera memerangi penambangan emas tanpa izin di kawasan hutan di selatan Venezuela.

Bagaimana dengan hukum bagi perusahaan tambang emas di Indonesia?

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar