Kamis, 08 September 2011

Presiden Puji Lima Elang

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji film Lima Elang besutan sutradara Rudi Soedjarwo. Presiden berharap, film ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada anak-anak Indonesia untuk terlibat aktif dalam kegiatan pramuka.

"Pramuka itu penting untuk pendidikan watak, keterampilan, keberanian, dan jelajah medan. Saya ingin generasi muda yang disamping cerdas, juga berkarakter bagus," ujar Kepala Negara seusai menonton film tersebut di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (8/9/2011).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Pada kesempatan itu, Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono beserta istri dan anak, Anisa Pohan dan Almira Tunggadewi, serta Edhie Baskoro Yudhoyono. Hadir pula beberapa anggota Kabinet Indonesia Bersatu II, termasuk Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan lainnya.

Presiden mengatakan, film ini tepat untuk memperkenalkan pramuka kepada masyarakat. Lima Elang berkisah tentang persahabatan dan petualangan lima anak, yaitu Baron, Rusdi, Aldi, Anton, dan Sindai, yang dipertemukan menjelang dan dalam suatu perkemahan besar pramuka.

Film ini diproduksi atas kerjasama Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka dengan SBO Films sebagai kado ulang tahun dalam rangka memperingati 50 tahun (tahun emas) Gerakan Pramuka.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar