Jumat, 23 September 2011

Menjadikan Olahraga Kegiatan Menyenangkan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
Sam Murphy, seorang ahli kebugaran, seperti dikutip situs Female First, memberi trik sederhana agar olahraga yang dilakukan bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

- Bergerak

Jangan hanya duduk di kursi kerja, bergeraklah. Penelitian dari Mayo Clinic, AS, menyebutkan bahwa orang yang tidak bisa diam membakar 100-200 kalori per harinya ketimbang mereka yang hanya duduk tenang di kursi kerjanya.

- Jauhkan remote televisi

Riset menunjukkkan, menggunakan remote control televisi atau DVD ketimbang berjalan dan mengganti saluran langsung pada televisinya hanya akan menghemat tenaga sebesar 10 kalori. Bayangkan berapa banyak kalori yang tertimbun di dalam tubuh jika Anda melakukannya setiap hari, sepanjang tahun.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

- Tambahkan beberapa langkah setiap hari

Para ahli kesehatan menyebutkan bahwa kita perlu berjalan setidaknya 10 ribu langkah setiap harinya untuk mendapat manfaat kesehatan dan kebugaran. Mulai sekarang, cobalah lebih banyak berjalan dan tambahkan langkahnya setiap hari. Gunakan barometer agar langkah kaki Anda dapat terhitung dengan baik.

- Ikut bermain bersama anak

Daripada hanya duduk-duduk melihat dan mengawasi anak bermain, lebih baik ikut aktif bersama mereka.

- Lakukan pekerjaan rumah dengan bersemangat

Untuk membantu lebih banyak bergerak, pasang musik. Rumah bersih dan badan pun jadi lebih bersemangat.

 

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar