Selasa, 13 September 2011

Hampir Semua Kelurahan Sudah Terima Alat

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Dari 267 kelurahan di DKI Jakarta, hingga kini sudah 252 kelurahan yang menerima peralatan pembuatan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Berarti, tinggal 15 kelurahan lagi yang belum menerima peralatan komputer e-KTP.

Kepala Bidang Teknologi dan Informasi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta Sulistyo Prabowo mengungkapkan, dari 252 kelurahan yang sudah melakukan pendataan wajib KTP, tercatat sudah ada 110.134 warga yang datanya terekam.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Rinciannya, Jakarta Pusat 41 kelurahan, Jakarta Utara 30 kelurahan, Jakarta Selatan 61 kelurahan, Jakarta Barat 56 kelurahan, Jakarta Timur 60 kelurahan, dan Kepulauan Seribu 4 kelurahan.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Purba Hutapea menambahkan, semakin banyaknya jumlah kelurahan yang sudah memiliki satu perangkat komputer untuk melakukan pembuatan e-KTP, berarti akan semakin banyak lagi warga Jakarta yang terdata untuk dibuatkan e-KTP.

"Sudah lumayan banyak jumlahnya, mudah-mudahan target waktu tercapai," kata Purba.

Sulistyo berharap dalam waktu dekat Kementerian Dalam Negeri segera mengirimkan perangkat komputer yang kedua.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar