Kamis, 03 Februari 2011

Pria Pacitan Tewas Dicabik-cabik Harimau

If you're seriously interested in knowing about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAMBI, KOMPAS.com- Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) menerkam seorang pekerja PT Pratama Orbit Centuri Raya, hingga tewas di pinggiran hutan kawasan Kabupaten Bayung Lincir, Sumatera Selatan pada Kamis kemarin.

Korban tewas diterkam harimau bernama Ketani (52) warga Kebun Agung Pacitan, Jawa Timur yang bekerja di PT POC. "Tubuhnya divisum di RSUD Raden Mattaher Jambi yang kemudian langsung dibawa ke kampung halamannya," kata Amir petugas kamar mayat rumah sakit tersebut, Jumat (4/2/2011).

Berdasarkan hasil visum kondisi tubuh korban sangat menggenaskan di mana bagian tubuh sudah tidak utuh dan terpisah yakni bagian kepala dan badan akibat dimakan binatang buas tersebut.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Keterangan dari teman korban yang mengantarkan jasad ke rumah sakit tersebut menegaskan kejadian tersebut begitu cepat sekitar pukul 18.30 WIB.Sebelum kejadian menimpa korban sekitar pukul 16.00 WIB, teman korban sudah bertemu dengan harimau yang sedang berkeliaran di areal hutan akasia perusahaan tersebut.

Melihat ada harimau melintas di hutan itu, teman-teman korban langsung berlari ke tempat penginapan mereka dan pada waktu itu korban tidak melihat harimau itu karena korban melakukan pekerjaan.

Setelah melihat harimau di sekitar tempat mereka bekerja, para pekerja PT POC beristirahat dan memasak makanan untuk makan malam, namun korban hendak mencuci tangannya di dapur, ketika itulah korban melihat harimau tersebut.

Korban berteriak mengajak temannya berlari, dengan mengatakan ada harimau yang langsung mengejar para pekerja tersebut dan di tengah perjalanan korban terjatuh dan harimau itu berhasil menangkap dan menerkam korban hingga tewas.

Di lokasi kejadian ditemukan badan dan kepala secara terpisah sekitar 10 meter, dan korban ditemukan oleh teman-temannya setelah 13 jam kemudian yang kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat di Jambi untuk divisum sebelum jasadnya dibawa ke kampung halaman korban di Pacitan, Jawa Timur.

Of course, it's impossible to put everything about mobil keluarga ideal terbaik indonesia into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar