Kamis, 10 Februari 2011

Gwyneth Paltrow Bersanding dengan Cee Lo Green

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
LOS ANGELES, KOMPAS.com " Aktris Gwyneth Paltrow dan nomine Grammy Awards 2011, Cee Lo Green, dijadwalkan akan tampil bersama dalam perhelatan penghargaan industri musik itu, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 13 Februari 2011 malam waktu setempat.

The best time to learn about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable mobil keluarga ideal terbaik indonesia experience while it's still free.

Dua artis yang pernah tampil bersama dalam acara layar kaca Saturday Night Live bulan lalu ini akan ditemani oleh Jim Henson Company Puppets.

Belum diketahui, lagu apa yang akan mereka sajikan. Namun, kerja sama antara Paltrow dan Green tercipta ketika mereka merekam sebuah versi baru dari hit Green, "F*** You", yang masuk nominasi Grammy Awards 2011. Kata Green, Paltrow menunjukkan bahwa dirinya, "Benar-benar merasakan dan menghargai apa yang telah saya kerjakan secara artistik. Mengagumkan itu muncul dari dirinya dan merasakan energi darinya."

Paltrow berperan sebagai seorang penyanyi country dalam film Country Strong (2010) dan membawakan lagu berjudul sama dalam film tersebut. Ia pernah menyuguhkan lagu "F*** You" dalam serial televisi populer, Glee.

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar