Selasa, 06 September 2011

Pesta Mercon Warnai Laga di GBK

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pesta petasan dan kembang api mewarnai laga kedua pertandingan Laga Lanjutan Kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014 Zona Asia antara Indonesia melawan Bahrain di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9/2011) malam.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Puluhan petasan dan kembang api meluncur begitu saja tim nasional kedua negara memasuki lapangan.Petasan muncul dari berbagai sektor di stadion Gelora Bung Karno. Begitu juga percikan kembang api yang dilemparkan penonton dari tribun atas dan bawah.

Sontak saja asap putih langsung membumbung tinggi dan menghalangi pandangan para penonton.Namun demikian, pertandingan terus berlangsung. Panitia pertandingan sebenarnya telah melarang para penonton membawa petasan dan kembang api ke dalam areal stadion.

Petugas pengamanan pun telah memeriksa tas penonton secara acak. Tak hanya itu, metal detector pun di pasang di setiap pintu masuk. Namun, petasan dan kembang api tetap lolos.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar