Minggu, 26 Desember 2010

"Drogba" Hanya Ingin ke Madrid

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
BRUSSEL, KOMPAS.com - Pemain berkebangsaan Belgia yang dijuluki "The Next Drogba", Romelu Lukaku, mengungkapkan impiannya untuk bermain bagi klub kaya raya Spanyol, Real Madrid. Meskipun pemain berusia 17 tahun tersebut diincar oleh sejumlah klub di Inggris, seperti Chelsea dan Arsenal, namun bagi Lukaku, Madrid tetaplah yang terbaik.

"Madrid adalah klub terhebat sepanjang sejarah. Aku lebih tertarik bermain bagi "El Real" ketimbang bermain bagi Chelsea ataupun Arsenal," ujar Lukaku kepada ESPNSoccernet.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Pernyataan Lukaku ini bagaikan tamparan keras bagi Chelsea yang telah mengincar pemain bertinggi 191 cm tersebut sejak ia berumur 13 tahun. Chelsea dikabarkan memproyeksikan Lukaku sebagai pengganti Didier Drogba yang sudah dimakan usia.

"Tentu saja sudah menjadi impian setiap pemain sepak bola bermain di Madrid, termasuk aku. Mereka memiliki stadion yang megah dan pelatih yang jenius. Aku sangat ingin dilatih oleh Jose Mourinho. Menurutku ia pelatih yang ambisius dan aku dapat banyak belajar darinya."

"Sejujurnya aku masih ingin bermain bagi Anderlecht, aku bahagia berada di klub ini. Namun, aku juga tidak dapat menolak jika klub sebesar Madrid menginginkanku. Kita lihat saja bulan Juni nanti," tuntasnya. (SCN)

Now you can be a confident expert on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar